TV Rusak? Lebih Baik Service atau Beli Baru?

  • Whatsapp

tv-rusak-lebih-baik-service-atau-beli-baruSebuah benda berteknologi canggih sekalipun akan tetap alami kerusakan. Kerusakan terjadi bisa karena umur benda ataupun karena accident. Banyak kemungkinan yang mungkin bisa terjadi, namun jika TV Anda yang rusak lebih baik kita service TV ataukah beli yang baru?

Seberapa Parah Kerusakan yang Terjadi?

Read More

Sebuah kerusakan pasti dapat ditafsir dari tingkat keparahan hingga tingkat kerumitannya. Melihat harga barang yang kini kian melambung, service menjadi terdengar lebih enak di telinga kita. Kerusakan minor ataupun kerusakan mayor yang diderita oleh barang kita, dapat menjadi acuan ataupun pertimbangan untuk langkah selanjutnya.

Bolehlah kita bilang jika kerusakannya kurang dari 50% maka service adalah pilihan yang tepat. Sekarang kita lirik lagi, apabila kerusakannya lebih dari itu maka lebih baik kita membeli yang baru. Tidak hanya tingkat keparahannya saja namun kerumitan juga harus kita pertimbangkan semisal yang rusak adalah main part atau mungkin processor dari TV maka artinya dia tamat.

Kalau yang terjadi hanyalah kerusakan minor jawabannya sudah pasti service yang harus kita tempuh. Kalau kita mau melihat bagaimana harga terus melambung tinggi, harga TV baru kini jadi lebih sukar diterima dibandingkan tidak menonton TV.

Apakah Service TV Masih Worth it?

Apakah memperbaiki TV itu masih menguntungkan bagi kita? Kalau boleh saya balik pertanyaannya apakah membeli TV baru akan lebih menguntungkan bagi Anda? Sudah pasti jawabannya tidak karena secara essentials TV bukanlah kebutuhan yang mendesak. TV datang sebagai kebutuhan sekunder atau mungkin super tersier bagi sebagian orang.

Prioritas kebutuhan yang tidak terlalu mendesak membuat TV itu selalu menjadi pilihan kedua setelah kebutuhan utama terpenuhi. Munculnya jasa service sudah menjadi alternatif yang sangat pas ketika kita menghadapi momen yang yang tidak kita inginkan. Jadi bagaimana menurut Anda apakah masih menguntungkan?

Kalau boleh dibilang maka menguntungkan atau tidak itu tergantung bagaimana persepsi kita dan bagaimana prioritas kita dalam memposisikan TV sebagai keperluan apa? Jika itu primer dan digunakan untuk bekerja maka pilihannya adalah menekan biaya produksi maka service yang paling relevan.

Pada beberapa kondisi kita memang dipaksa untuk harus membeli TV yang baru, namun pada ada beberapa kondisi pula di mana kita hanya perlu melakukan servis pada TV kita. Pilihan terbaik tentu hanya ada pada Anda dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Semuanya memang Anda yang bisa menentukan tapi rekomendasi yang paling tepat Anda lihat dulu sejauh mana kebutuhan Anda.

Kurangi Sampah Elektronik dengan Service

Sisi positif lain dari service yang membuatnya begitu ramah lingkungan adalah mengurangi jumlah sampah elektronik. Seperti yang kita tahu sampai elektronik setiap tahunnya memiliki mawon yang cukup besar untuk sekadar mengotori.

Bangkitnya tren service yang terus meningkat setiap tahunnya membuat sampah elektronik kian menyusut. Bagi kita langkah paling tepat untuk bisa menjaga lingkungan adalah dengan menggunakan apa yang masih bisa kita gunakan.

Jika bicara soal jasa service kita selalu kesulitan untuk mencari mana yang paling tepat dan terpercaya. Meski kini zaman sudah maju service TV tetap masih kita perlukan, jika Anda berniat untuk melakukan servis terhadap TV Anda yang rusak mungkin Anda bisa hubungi sejasa.com sebagai tempat service terpercaya. Layanan Sejasa sudah sejak lama dan sudah amat sangat dipercayai oleh berbagai macam kalangan seperti perorangan sampai dengan perusahaan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *