Jangan Sampai Tidak Ke Enam Tempat Ini Jika Berkunjung Ke Jerman

  • Whatsapp

Jangan-Sampai-Tidak-Ke-Enam-Tempat-Ini-Jika-Berkunjung-Ke-Jerman
Merencanakan untuk liburan ke Jerman? Yuk baca Top 10 Tourism Objects yang kudu di sambangi.

1. Bradenburg Gate
Adalah ikon penting gerbang Berlin serta simbol dari penggabungan Berlin Barat serta Berlin Timur. Dibikin pada era ke-18 jadi gerbang masuk kota Brandenburg an der Havel, atau yang lebih diketahui jadi kota Brandenburg. Ada di paling barat kota Berlin, gerbang ini mempunyai histori panjang sejak mulai dibuat, terutama dalam histori politik negeri ini.

Read More

2. Holstentor
Dalam bahasa Jerman berarti gerbang Holsten. Satu gerbang besar dibuat dari batu bata merah dengan bentuk Gothik di kota Lubeck , Jerman. Holstentor bukan cuma satu gerban, namun sesungguhnya yaitu benteng.

Benteng yang dibuat pada tahun 1464 ini awalannya berperan jadi gerbang kota, dengan dua menara berupa bulat di utara serta selatan dengan gerbang berupa arka. Sekarang banguna ini berperan jadi museum buat membela histori kota serta sudah diputuskan jadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak mulai tahun 1987.

3. Oktoberfest
Anda pencinta bir? Datanglah ke Munich pada bulan Oktober, serta Anda dapat senang minum bir sepanjang dua minggu. Bisanya festival ini diadakan sepanjang enambelas hari di wilayah bernama Theresienwiese (d’Wiesn). pembukaan festival diikuti oleh pembukaan tong bir oleh Walikota München dengan mengemukakan “O’zapft is!” (Bahasa Bavaria untuk “Sudah dibuka!”).

Sepanjang festival terjadi, bir yang disediakan tidak sama dengan bir yang rata-rata. Rasa-rasanya lebih kuat, warnanya lebih pekat, serta disediakan dengan gelas ukuran besar (1gelas = 1liter). Acara tahunan ini diselenggarakan dalam sesuatu tenda besar dengan meja bangku kayu seperti bar dahulu kala, serta cuma produsen bir lokal saja yang dibolehkan untuk memberikan bir di acara ini.

Jadi peneman bir, makanan lantas ada, serta cuma menu tradisionil saja yang disediakan di sini; seperti sosis, hendl (ayam), käsespätzle (mi keju), serta sauerkraut. Oktoberfest 2015 gagasannya dapat diadakan pada 19 September– 4 Oktober 2015 pada harga ticket di mulai dari €60.

Menurut sejarahnya, Oktoberfest dimulai dari pesta pernikahan Putra Mahkota Ludwig yang lantas jadi Raja Ludwig pada 12 Oktober 1810. Kerajaan mengelar pesta untuk rakyat dengan bir, serta jadi penutup acara pacuan kuda diselenggarakan untuk keluarga kerajaan. Sisi akhir ini sekarang udah tidak lagi ada, tetapi korsel serta pawai ternak ditambah lagi untuk menyemarakkan Oktoberfest.

4. Frauenkirche
Gereja baru tetapi tua, atau sebaliknya gereja tua tetapi baru? Jawabannya terserah Anda saja ya… yang pastinya gereja ini sudah ada sejak mulai era ke-11. Tetapi sayangnya gereja ini habis oleh bom pada Perang Dunia II. Sisa-sisa puing gereja dibiarkan serta jadi monument Anti Perang. Selesai penggabungan Jerman barat serta Jerman Timur, rakyat Jerman memina utuk dibikin lagi. Selanjutnya gereja ini dibikin lagi, mulai pada tahun 1994 serta baru tuntas tahun 2005. Setalah 13 tahun set-ulang, Frauenkirche yang berarti Gereja Bunda Kita diresmikan dengan kebaktian yang semarak pada 30 Oktober 2005 sampai 31 Oktober 2005 – ini hari yaitu Hari Reformasi Jerman.

5. Rugen Cliffs
lebih diketahui dengan nama Rugia Island, ada antara Pomeranian serta Laut Baltic. Ruang ini tenar jadi tempat wisata sebab pantai pasir putihnya yang cantik, landscape alami yang tidak sama, dan aritektur resort yang memikat.

Objek yang terpopuler di sini ialah Jasmund National Park dengan tebing batu kapurnya yang disebut Victoria-Sicht (Victoria’s View) serta Königsstuhl (King’s Chair).

6. Neuschwanstein
Kastil tua yang apabila dibahasa Inggriskan yaitu New Swanstone Castle. Dibagun pada awal era ke-19 di atas dataran setinggi 800m di atas permukaan laut. Tempat ini yaitu pas di kaki Pegunungan Alpen serta bersebelahan dengan Austria. Berdiri mewah dengan aritektur bergaya Neo-Romanesque, Neuschwanstein antara hijaunya pohon-pohon serta padang rumput luas di bawahnya.

Menurut sang pemilik, Raja Ludwig II tempat kastil ini sangatlah prima, seperti yang dia tulis di suratnya terhadap Richard Wagner (komponis Jerman 1813-1883) ” the location is one of the most beautiful to be found, holy and unapproachable, a worthy temple for the divine friend who has brought salvation and true blessing to the world”. Tulisnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *