Double Chin Susah Dihilangkan? Libas Saja dengan Coolsculpting!

  • Whatsapp

double-chin-susah-dihilangkan-libas-saja-dengan-coolsculptingMasalah kulit yang dialami para wanita memang banyak sekali, salah satunya adalah double chin. Masalah dagu menumpuk yang kerap membuat kaum hawa tidak bisa tampil penuh percaya diri ini juga sangat susah dihilangkan. Perlu treatment khusus untuk membasminya, yakni bisa dengan Coolsculpting. Bicara tentang metode ini, dibawah ini ada sedikit ulasan tentang rekomendasi klinik coolsculpting Jakarta. Check it out!

Penyebab Double Chin Muncul Pada Wanita

Read More

Tidak hanya mengganggu kepercayaan diri, masalah kulit satu ini nyatanya juga bisa menyebabkan masalah gangguan psikis. Bagaimana tidak, hal ini terjadi karena para wanita merasa stres dan depresi dalam menghilangkan double chin dari wajah mereka tanpa adanya titik terang. Jika tidak segera diatasi, maka bisa jadi efeknya juga akan lebih parah,bukan?

Nah, sebelum mengulas tentang cara menghilangkan double chin dengan coolsculpting Jakarta, ada baiknya Anda mengetahui dulu tentang beberapa penyebab munculnya masalah satu ini. Layaknya masalah-masalah kecantikan pada umumnya, double chin bisa disebabkan dari usia, genetik, pola makan, dan juga gaya hidup. Lalu seperti apa uraian penyebab-penyebabnya?

  1. Usia yang Semakin Bertambah

Double chin bisa jadi disebabkan karena timbunan lemak yang muncul akibat semakin bertambahnya usia. Manusia, terutama para wanita, sering meributkan umur mereka yang semakin banyak dan juga permasalahan yang mengikutinya. Salah satunya ya double chin ini. Pasalnya semakin tua, elastisitas kulit manusia semakin berkurang.

  1. Adanya Faktor Genetik

Jika tidak dari masalah usia, bisa jadi Anda mengalami masalah satu ini dari faktor genetik. Ada lho gen yang memang membuat dagu berlipat. Tentu tidak serta-merta membuat Anda memiliki double chin sejak lahir, melainkan faktor usia ini didorong oleh riwayat obesitas, gen pengatur keelastisitasan kulit, hingga bentuk dagu dalam keluarga yang semakin menguat seiring pertumbuhan.

  1. Penggemar Junk Food

Seperti yang banyak ahli gizi sampaikan, makanan sehat membawa jiwa dan tubuh menjadi sehat. Sebaliknya, makanan tidak sehat, misalnya saja junk food yang tidak bernutrisi itu, dapat membuat tubuh mengalami berbagai masalah kesehatan. Salah satunya adalah double chin. Maka dari itu, jangan pernah lelah mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

  1. Diabetes

Seperti yang sudah disebutkan, riwayat diabetes bisa membuat Anda mengalami masalah satu ini. untuk itu, Anda harus lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi gula agar terbebas dari dagu berlipat. Jangan sampai mengonsumsi gula berlebihan agar tidak mengubah kerja hormon dalam tubuh Anda. Tidak hanya hormon saja, gula nyatanya juga bisa mengubah kadar insulin sehingga muncul penyakit yang lebih serius.

Coolsculpting Bisa Mengatasi Double Chin dengan Mudah

Untuk Anda pemilik masalah dagu berlipat, Anda tidak perlu bingung lagi memikirkan cara menghilangkannya. Pasalnya berkat kemajuan teknologi, Anda bisa menggunakan metode coolsculpting di Blink Beauty, klinik tercanggih coolsculpting dan Ultherapy Jakarta. Proses perawatannya pun juga tidak menyakitkan. Tidak seperti metode lain yang harus menjalani tindakan operasi, Coolsculpting dan Ultherapy sama sekali tidak memerlukan bedah operasi.

Klinik terbaik tempat perawatan kelas premium ini tidak hanya mampu menghilangkan double chin, namun juga mampu mengencangkan kulit, mengatasi penuaan dini, dan merawat tubuh. Maka tidak heran jika Blink Beauty menjadi salah satu klinik perawatan terkini dan terpopuler di Jakarta.

Yuk, kunjungi Blink Beauty untuk mendapat perawatan coolsculpting dan Ultherapy Jakarta berkualitas. Semoga ulasannya bermanfaat dan memberi Anda referensi!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *