Cara Mengatur Whatsapp Agar Tidak Mudah Di Bobol Orang Lain

  • Whatsapp

Cara-Mengatur-Whatsapp-Agar-Tidak-Mudah-Di-Bobol-Orang-Lain
WhatsApp mengeluarkan setelan privacy baru untuk group. Kala ingin masuk ke satu group, pemakai dapat dapatkan kendali yang tambah besar atas perbincangan di dalamnya.

Selesai pertemuan di kantor Kominfo tempo hari (7/11), Clair Deevy, Direktur Kebijaksanaan APAC, WhatsApp, menjelaskan, “Setelan privacy terkini untuk Group dibikin berdasar pada beberapa langkah yang sudah kami menempuh, terhitung di pembaharuan produk serta kampanye kesadaran publik untuk menolong menangani gosip misinformasi.”

Read More

Dalam pertemuan itu, WhatsApp mengenalkan setelan privacy serta skema pengundangan baru yang bisa tentukan siapa yang dapat masuk ke group perbincangan di WhatsApp.

Untuk aktifkan, Anda bisa buka Penyusunan atau Setelan dalam penerapan, lalu ketuk Account > Privacy > Group serta pilih satu dari ke-3 pilihan berikut: “Semua Orang”, “Kontak Saya,” atau “Kontak Saya Terkecuali.”

“Kontak Saya” bermakna cuma pemakai yang tercatat dalam daftar kontak Anda yang bisa memberi tambahan Anda ke group serta “Kontak Saya Kecuali” tawarkan penyusunan penambahan untuk memisah barang siapa dalam daftar kontak Anda yang bisa memberi tambahan Anda.

Buat admin yang tidak bisa memberi tambahan Anda ke group dapat disuruh untuk mengirim undangan pribadi lewat chat pribadi, yang berikan Anda pilihan apa Anda tertarik untuk masuk ke group.

Anda diberi peluang untuk putuskan untuk terima undangan itu dalam tempo tiga hari sebelum batasan waktu selesai.

Dengan spesifikasi terkini ini, pemakai miliki kendali tambah besar atas pesan group yang mereka terima.

Setelan privacy terkini ini sudah dikeluarkan pada beberapa pemakai semenjak tempo hari serta dapat ada buat mereka yang memanfaatkan vs terkini WhatsApp di pelosok dunia dalam beberapa saat waktu depan.

Tidak hanya setelan privacy terkini, WhatsApp dapat mengeluarkan satu ajakan untuk menggerakkan beberapa pemakai supaya masih aman di WhatsApp.

Dalam beberapa minggu ke depan, WhatsApp dapat membawa banyak orang untuk sama sama share suka ria, bukan isu. Ajakan ini dapat berikan kabar pada orang bagaimana dapatkan pengalaman terunggul serta menyenangkan dalam penerapan WhatsApp.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *